Skip to main content

Mengenal Lawang Wangi Art Space and Cafe

Halo Teman-Teman Sekalian 

Mari Kita Ke Bandung

Hai, apakah kalian Cafe atau Restaurant Hunter? Dengan mencari suasana yang enak, nyaman atau bahkan Unik? Jujur aja gue merupakan Cafe Hunter yang lebih mengutamakan sisi kenyamanan dan keunikan dibandingkan dengan rasa dari hidangan yang ditawarkan hahahaha. Kadang ada juga orang yang lebih memilih cafe yang menawarkan makanan yang enak, walaupun dilidah gue ada yang beneran enak dan ada yang biasa aja. Disisi lain juga ada yang mencari kopi terbaik, sampe kalau nanya waiters nya itu detail banget, dari takaran robusta, dan arabika, yang gue ga paham, dan pas gue coba, ya gitu pahit, gue ga tau nikmatnya dimana. Dalam satu cafe ternyata banyak banget ya persepsi tentang sebuah cafe.

Ketika kalian membuka postingan ini, jika kalian mencari Makanan enak, lebih baik berfikir dua kali untuk membacanya. Gue akan lebih menjelaskan, melalui persepsi gue yaitu, Keunikan, dan kenyaman dari Cafe tersebut. :malus :malus :malus

PERKENALKAN LAWANG WANGI ART SPACE AND CAFE



Sebuah cafe yang terletak di Kota Bandung, daerah Dago Giri ini. Bagi gue benar-benar menarik. Walau kita tahu ini merupakan cafe yang menawarkan tempat dan menu terbaiknya. Di Lawang Wangi Bandung, cafe ini menawarkan venue yang sangat apik. Kenapa bisa begitu?

Yang pertama, Lawang Wangi Cafe ini menawarkan sebuah tempat yang bernama Creative Space. Ketika pengunjung datang, pengunjung akan dimanjakan oleh lukisan, seni pahat, atau seni urban dan kontemporer di tempat ini. Memang dahulu sebelum menjadi cafe, Lawang Wangi ini hanya tempat Creative Space saja, seiring berjalanya waktu, Lawang Wangi disulap menjadi Creative Space dan Cafe.



Mungkin ada sebuah tujuan untuk mengenalkan Lawang Wangi Creative Space juga dengan adanya cafe tersebut.

Yang kedua, Lawang Wangi Cafe menawarkan tempat yang segar dan adem, karena berada di dataran tinggi. Ada sebuah tempat atau Gazebo, untuk melihat pemandangan Bandung dari atas dan bisa untuk melihat Sunset, Wow Banget kan.



Lawang Wangi Cafe ini memang asik untuk kumpul bareng pacar, sahabat dan juga Keluarga. Untuk makanan yang ditawarkan disini tidak aneh-aneh gan, Halal! Dengan ukuran harga dari mulai 35ribu ke atas untuk makanan, dan 15ribu ke atas untuk minuman. Untuk tempat sebagus ini sih, oke lah dengan harganya.

Yang ketiga di Lawang Wangi ini juga menjual produk-produk seperti baju, sepatu, tas dan aksesoris. Yang kalau gue liat yang dijual merupakan produk lokal Bandung, yang barangnya bagus-bagus loh teman-teman. Harganya normal kok untuk produk tersebut, tidak ada currency harga yang tinggi, seperti di Mall



Gimana, udah siap buat Foto dan Video Lawang Wangi Cafe? Udah siap juga buat ngasih tau teman-teman kalian? hahaha. Ada hal yang harus diperhatikan ketika kesini agar tidak merusak rencana kalian waktu berkunjung.

1. Dago Giri merupakan salah satu jalan utaman menuju Dago Atas atau Lembang, sehingga dalam kondisi jalan tidak cukup lebar, dan Volume kendaraan yang bertambah tiap weekend, dipastikan macet kalau sedikit siang atau sore, baik itu jalur naik atau turun.
2. Usahakan bawa kendaraan, karena kalau sudah malam. Sulit sekali mencari Taxi atau Ojek, mau ga mau nunggu Taxi dengan cara bantuan tolong Satpam. Gue pesen via grab taxi, nolak semua, macet dan males.
3. Usahakan reserved sih teman-teman. Agar kalian ga kaget dengan waiting list yang penuh pas weekend nya.
4. Kalau hujan, sedikit bete sih, karena udah susah ngeliat sun set nya, karena ketutupan kabut.

Jadi ini lah rekomendasi buat teman-teman sekalian, yang cafe hunter banget hahahaha. Semoga di musim-musim liburan bisa lah mampir-mampir ke Bandung, terus nyantai di Lawang Wangi. Sekali lagi terimakasih teman-teman yang sudah mampir ke posting ini, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

MENGENAL ROGUE, SANG PENANGKAL KEKUATAN MUTAN

Jadi buat kalian semua yang sudah mengikuti seluruh film X-Men, pasti udah tau dong tentang beberapa tokoh-tokoh yang ada dalam sequel X-Men. Tapi rasanya belum pas kalau kita belum kenalan dengan karakternya, pada kesempatan kali ini, gue akan bahas tentang Rogue.   Rogue memiliki nama asli marie d’ancanto dia merupakan seorang gadis muda yang baik hati dan memiliki kehidupan yang damai bersama keluarganya. Pada saat ia SMA ia memiliki kekasih bernama David dan pada saat itu juga marie belum mengetahui bahwa dirinya adalah seorang mutan. Pada suatu hari, mereka berdua sedang ada dirumah membicarakan tentang rencana perkuliahan, kemudian disela sela obrolan, mereka mulai berciuman. Setelah marie berciuman seketika david bergetar dan jatuh pingsan. Kemudian marie berteriak dan dihampiri oleh orang tuanya. Semenjak saat itu marie tidak ingin disentuh oleh siapapun dan ia memutuskan untuk lari dari rumah. Marie yang lari dari rumah, mencari tau tentang kekuatan pada diri

MENGENAL SABERTOOTH, SANG PESAING WOLVERINE

Jadi buat kalian semua yang sudah mengikuti seluruh film X-Men, pasti udah tau dong tentang beberapa tokoh-tokoh yang ada dalam sequel X-Men. Tapi rasanya belum pas kalau kita belum kenalan dengan karakternya, pada kesempatan kali ini, gue akan bahas tentang Sabertooth. Victor Creed atau yang dikenal sebagai Sabertooth merupakan anak dari ibu yang tidak diketahui dan ayahnya bernama Thomas Logan pada 19 th Century. Kemudian istri dari Thomas logan yaitu Elizabeth memiliki seorang anak yang kemudian bersaudara dengan Victor. Diketahui bahwa Jimmy Howlet bukan merupakan anak dari Thomas logan dan Elizabeth. Saat ayah kandungnya datang kerumahnya, tidak sengaja ia membunuh Thomas Logan. Kemudian Jimmy yang melihat itu mengeluarkan   cakarnya dan membunuh pria tersebut yang merupakan ayah kandungnya. Kemudian ia berlari, dan victor mengejarnya. Victor sudah mengetahui bahwa dirinya adalah mutan berbeda dengan jimmy yang baru mengetahui.  Setelah itu mereka memutu

Segarra Ancol, Nyantai Di Pantai Ala Ala Cafe

HALO TEMAN-TEMAN TRAVELLERS AYO LIAT SUNSET DI ANCOL Yak, mari nge rilek di Segarra Ancol, sebuah Resto & Cafe di Kawasan ancol. Yang membuat kalian serasa berada di Jimbaran Bali. Kali ini gue akan membahas kenyamanan tempat dan asiknya tempat di Segarra Beach, dan jika kalian adalah pembaca yang mencari tentang rekomedasi makanan. Maaf banget teman-teman, gue ga bisa nyediain itu disini, karena memang bukan keahlian gue sebagai food tester. Sumber dari google kakak, maaf ya keasikan nongkrong jadi lupa ambil gambar eh malah ke asikan selfie Gue tegaskan teman-teman, gue lagi ga promo sebuah cafe atau resto, ini murni gue memberikan rekomendasi ke kalian jika memang mencari tempat hangout yang kece. Nah kita lanjut untuk pembahasan Segarra ya.  Kalau gue bilang banyak cafe dan restoran di kawasan Ancol teman-teman, seperti Bandar Jakarta atau Le'bridge. Namun setelah searching di google, ketemulah segarra ini. Hasil juga bertanya-tanya kepada tema

MENGENAL ELANG HITAM, SANG BATMAN INDONESIA

Sekarang waktunya untuk kenalan dengan para superhero Indonesia, yaitu Elang Hitam:  Elang Hitam merupakan tokoh komik dari Jagoan Komik dengan latar lokasi Jakarta. Bernama asli Hendro Petrusno dirinya merupakan seorang polisi. Berkarir cukup lama dalam dunia kepolisian, dia memecahkan banyak kasus namun hal tersebut juga seimbang dengan kasus yang tidak terungkap. Beberapa kejanggalan tersebut membuat Hendro sadar bahwa tidak semua hal bisa diungkap melalui jalur tersebut.  Dia memiliki bakat dengan berbagai macam senjata, bahkan dia memiliki kemampuan menembak cepat. Hendro akhirnya memutuskan untuk menggunakan cara lain dalam memecahkan kasus dan melawan kejahatan. Pada malam hari Hendro dalam penyamaranya akan menjadi Elang Hitam yang mengawasi seluruh kejahatan dan membongkar seluruh kejahatan. Dia menghadapi musuh-musuh yang cukup sadis, bisa dikatan dunia liarnya muncul pada malam hari.   Kekuatan : ahli investigasi, lincah, cerdas, menembak cepat.

MENGENAL REVERSE FLASH, SANG VILLAIN THE FLASH

Jadi buat kalian semua yang sudah mengikuti seluruh fim DC, pasti udah tau dong tentang beberapa tokoh-tokoh yang ada dalam sequel The Flash. Tapi rasanya belum pas kalau kita belum kenalan dengan karakternya, pada kesempatan kali ini, gue akan bahas tentang The Kid Flash. Eobard Thawne lahir di 2451, di zaman itu cukup banyak teknologi yang sangat maju salah satunya adalah rekayasa genetika. Orang tua eobard melakukan rekaysa gen kepada dirinya, membuat ia menjadi anak yang memiliki kecerdasan yang luar biasa. Namun pada perjalananya, eobard malah menjadi anak yang anti sosial, ia lebih sering mengurung diri. Orang tuanya yang khawatir dengan anaknya, membuat ia masuk ke lembaga psikologis remaja. Disitu eobard merasa terkurung dan kesal. Akbiat hal itu, adiknya robern yang tidak secerdas dirinya memulai karir terlebih dahulu sebagai seorang polisi. Setelah keluar dari lembaga psikologis remaja, eobard ingin bekerja di Flash Museum. Namun ia ditolak, dari sini eobard m